Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Model Baju terbaru

Model Baju terbaru

Model Baju terbaru

Tips Berhijab saat Ingin Liburan

Bagi wanita Muslim yang sering memakai jilbab sehari-hari, liburan ke tempat-tempat di luar ruangan itu tidak menjadi kendala. Awalnya memilih pakaian dengan warna dan bahan yang cocok masih bisa liburan menarik.

Misalnya, ketika memilih tempat pantai liburan. Penting untuk memilih padu padan yang tepat dan pilihan bahan pakaian yang ramah dengan cuaca hangat.

Yunasz Itang desainer disarankan untuk menghindari banyak waktu dan ke pantai atau pakaian. Setidaknya setelan jas mengatakan bahwa tidak berlebihan.

"Jika pergi ke pantai atau terkena sinar matahari, menyarankan hindari menggunakan pakaian ditumpuk karena waktu pantai tepat cukup panas. Sebaiknya gunakan bahan kaos yang mudah menyerap keringat seperti katun," ujar Itang, ketika mereka bertemu baru-baru ini di Jakarta.

Dia juga menyarankan bahwa ntuk mencegah kaus kaki tubuh atau warna putih karena ketika terkena air terlihat kencang dan mengekspos tubuh. Sementara itu, jika banyak kegiatan air, harus mengenakan baju Muslimah mandi khusus atau memakai wetsuit.

"Ini Pilih pakaian yang longgar-untuk menjadi lebih nyaman saat bermain di air," sarannya. Tentang warna pakaian, Anda harus memilih aspek pencocokan warna gradasi tidak terlalu kontras.

Adapun beberapa item yang bisa dipilih sebagai saluran maxi dengan bahan katun, celana terbuat dari kaos katun atau motif floral. Untuk bahan jilbab, Itang menyarankan memilih bahan seperti kain kasa karena bahan tersebut dapat dengan mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai. Gunakan instan pin rendah jilbab itu juga akan menjadi liburan di luar ruangan lebih nyaman.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe: