Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Model Baju terbaru

Model Baju terbaru

Model Baju terbaru

Dress Panjang Untuk Wanita Muslim

Ketika hits musim panas, Bagian favorit saya dari pakaian adalah gaun maxi. Seperti halnya aku cinta layering di musim gugur, musim dingin dan musim semi bahkan, saya hanya tidak tahan di musim panas ketika kelembaban sangat tinggi dan hal ini lengket jadi keluar.

Seperti rok maxi, gaun maxi yang jelas pokok gadis Muslim karena mereka sudah begitu sederhana dan terlihat begitu apik. Ada banyak cara yang berbeda Anda bisa gaya mereka untuk terlihat sama sekali berbeda, dan mereka sangat sempurna untuk hari atau malam keluar.

Tempat favorit saya untuk membeli gaun maxi adalah H & M, Zara dan selamanya 21. Ada banyak toko yang menjual mereka, yang merupakan luar biasa karena Anda mendapatkan banyak pola yang berbeda untuk memakai sepanjang musim panas!

Banyak gaun maxi yang dijual di toko-toko populer saat ini sering strapless atau memiliki lengan yang sangat pendek, dan begitu itu dapat sulit untuk membuat mereka sederhana, tetapi tidak mustahil! Berikut adalah beberapa favorit saya cara untuk gaya gaun maxi.
Salah satu cara termudah untuk memakai mereka spaghetti strap gaun maxi adalah hanya dengan mengenakan t-shirt lengan panjang di bawah. Ini begitu begitu sederhana dan sempurna untuk hari berbelanja atau menjalankan tugas. Hal ini terlihat mudah dan sederhana yang memakan waktu sekitar 5 menit untuk melemparkan. Tanpa tambahan kardigan atau Blazer, ini adalah tampilan terbaik untuk hari ketika super panas dan Anda tidak dapat diganggu dengan lapisan. Begitu sederhana, namun sehingga chic!
Kardigan bergaya cara lain untuk menutupi lengan ketika mengenakan gaun maxi. Mereka adalah sempurna untuk hari-hari ketika musim panas belum tiba hanya belum atau ketika hari-hari yang semakin sedikit dingin. Kardigan membuat Anda hangat, dan mereka juga mengambil melihat Anda membuat takik. Dipasangkan dengan ikat pinggang mereka bisa dipakai untuk bekerja dengan gaun maxi Anda biasa karena terlihat sangat bersih dan sederhana. Atau mereka dapat juga dipakai santai hanya untuk menutupi.
Salah satu cara favorit saya untuk gaya gaun maxi yang Blazer! Mereka terlihat begitu stylish ketika dipasangkan dengan baik polos atau berpola gaun maxi dan dapat berdandan atau berpakaian bawah tampilan Anda. Misalnya, untuk keluar malam atau acara mewah, pasangan gaun maxi Anda lipit atau mewah dengan blazer lebih formal, pendek. Tambahkan beberapa aksesori gemerlapan dan kopling bagus dan Anda siap untuk keluar malam! Untuk melihat lebih santai, pasangan blazer padat dengan maxi Anda bermotif atau bunga gaun. Tambahkan beberapa aksesoris yang tebal, ikat pinggang dan tas jorok untuk melihat kasual, namun usaha.

Share this post

Repost 0